Serie A Italia Free To View

Rahasia Nonton Liga Italia Kualitas HD secara GRATIS !!!
Kualitas gambar jauh lebih bagus dibanding Pay TV yang cuman kualitas SD. Bebas biaya berlangganan lagi. Mau?

Dengan banyaknya klub yang bergengsi dan pertandingan pertandingan seru di Liga italia tentu akan sangat disayangkan jika liga ini dilewatkan.

Namun sayangnya Liga liga berbayar selalu tidak ditampilkan / diacak oleh televisi nasional. Tentu ini hal yang mengecewakan.
Penggemar klub Ac Milan, Juventus dan Lain nya menjadi tidak bisa menonton siaran Liga Italia di TV UHF. Apalagi di parabola yang ada di satelit Lokal.

Bagi orang yang berlangganan channel Super Soccer mungkin bisa menikmati tapi pastinya dengan biaya mahal dan internet yang cepat serta kuota yang besar.

Untuk masyarakat yang menggunakan parabola pasti ingin menonton sepak bola Liga Serie A Italia tanpa acak, jika berlangganan parabola pra bayar atau pasca bayar pasti berat karena tingkat ekonomi juga tidak seberapa. Hal ini lah menjadi dilema besar.

Lalu solusi hal ini apa?

Saat ini sudah ditemukan solusi untuk Menonton siaran sepak bola Liga Serie A Italia GRATIS dengan kualitas HD tanpa bayar sepeser pun.

Kualitas siaran HD ini bahkan jauh lebih bagus gambaranya dari tayangan SD milik pay TV yang buram, dan tidak jernih.

Gimana caranya?

Cukup dengan menggunakan parabola dan LNB C band. Arahkan ke satelit yang menyiarkan sepak bola Liga Spanyol secara gratis.
Tentunya bukan satelit lokal seperti Palapa D dan Telkom 3S ya (karena tidak bisa dibuka acakannya).

Contoh:

Liga Serie A Italia pada channel Ten HD di Asiasat 7 C Band.

Lalu bagaimana cara nya agar bisa menonton?

Rubah arah dan posisi parabola dari semula ke satelit lokal ke satelit yang dituju. Misal ingin nonton Liga Serie A Italia harus rubah arah ke Asiasat 7 C band.

Bisa di arahkan manual (Butuh keahlian tracking, bisa belajar).

Karena menggerakkan manual akan merepotkan (pindah ke lokal atau luar negeri) atau jika memakai 2 parabola biaya jadi tambah besar serta space yang dibutuhkan juga besar. Ada solusinya yaitu menggunakan alat penggerak parabola agar parabola bergerak secara otomatis.

Alat penggerak penggerak atau motor parabola ini biasa di sebut Actuator dan Positioner. Harga nya cukup murah hanya sekitar 360-500 tergantung merk.

Lalu jika sudah dapat sinyal dan sudah bergerak-gerak parabola nya. Apakah langsung bisa nonton siaran bola?

Jawaban nya tidak langsung kebuka dan nonton. Gratisan juga butuh usaha sedikit lagi untuk menikmatinya.
Tidak semua receiver parabola bisa langsung menikmati siaran bola. Baik itu receiver MPEG2, atau MPEG4 atau HD sekalipun. Karena di butuhkan spesifikasi khusus.

Lalu apa spesifikasi yang dibutuhkan?

Gunakan receiver yang support Power Vu versi Terbaru, yang support Tandberg dan Bisskey tentunya.

Dengan receiver yang support Power Vu versi terbaru, channel-channel bola tersebut akan dapat dinikmati dengan nyaman dan lancar. Karena sudah autoroll power vu. Asal sudah dapat sinyal memadai di channel satelit yang dituju.

Apa itu Autotroll?

Autoroll Power Vu adalah setiap channel power vu pasti di acak dan hampir tiap jam atau menit atau detik berubah-ubah kode key power vu nya.

Dengan autoroll, kita tidak perlu susah-susah mencari atau menginput secara manual kode key power vu nya.

Lalu apa rekomendasi receiver kekinian agar bisa membuka acakan power vu serta menikmati siaran bola dengan nyaman?

Rekomendasi kami ada 3 receiver yang low budget untuk di pertimbangkan.

1. Matrix Burger S1 HD (Mini S1)
2. Tanaka Jurassic HD
3. Venus Meteor HD

Ketiga receiver itu saat ini sudah dilengkapi dengan software terbaru bulan November. Dan mampu membuka acakan channel TEN HD di Asiasat 7.

Kenapa koq harus ketiga receiver tersebut?

Jawabannya mudah, karena ketiga receiver tersebut mempunyai harga yang murah dan terjangkau. Plus mempunyai fitur yang lengkap mulai dari support Bisskey, Youtube, Usb Media Player, Merekam siaran, dan lainnya. Juga sudah Support ECM 3 yang bisa buka Ten HD di Asiasat 7.

Satu tambahan penting. Jika parabola sudah menggunakan penggerak dan receiver terbaru, kita bisa mendapatkan banyak satelit sehingga bisa membuka channel premium gratis juga. Misal HBO, AXN dan lainnya. Bayangkan total channel yang bisa dibuka 1000 lebih !!

Jadi jangan dilihat biaya saat ini yang kita keluarkan namun juga dilihat manfaat yang kita dapatkan di kemudian hari.

Semoga info ini bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.

Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528

PROMO BULAN INI

Internet Wifi iConnet Salatiga Promo April 2024

 Interenet wifi murah meriah,  PROMO: BAYAR 6 BLN GRATIS 1 BLN TOTAL DAPAT 7 BLN. Wifi rumahan dari PLN. Jaringan handal. Diskon Instalasi. ...