BIGTV HD dapat disaksikan secara gratis.

Baru-baru ini satelit JCsat 4B ramai diperbincangkan dan sedang viral di medsos, ini dikarenakan salah satu provider paytv (TV Langganan) menayangkan siaran-siarannya secara gratis (free to air/FTA) walaupun terbatas & temporary.



Siaran-siaran yang FTA mulai dari Kompastv hingga channel premium seperti KIX, dll. dapat dinikmati secara gratis. Kita tahu satelit JCSat 4B diisi 2 provider TV berbayar dari Skyperfect tv (Jepang) dan BIGTV (Indonesia). Nah chanel-channel FREE tersebut adalah siaran-siaran dari transponder BIGTV.

Karena BIGTV adalah provider asal Indonesia, sudah barang tentu cakupan pancaran sinyalnya mencover seluruh Indonesia. Sekedar diketahui satelit JCsat 4B hanya berisi transponder frekwensi KU-band, maka untuk menangkap siaran yang ada di dalamnya pengguna bisa menggunakan ODU minimal 60 cm.

Sementara itu untuk frekwensi terkuat dari satelit JCsat 4 di posisi 124.00 E (arah condong ke Timur) bisa menggunakan transponder BIGTV yaitu 12492 H 30000 & 12602 H 15000.



Berikut perkiraan list channel yg kami ambil:
Berita Satu HD, Dangdutz Ch, Foodie, TVRI Nasional, SCTV, Transtv, Trans7, Celestial Movies, Home & Living, NET, DIVA ch, Asian Food Channel. E!, KTV, KIX Nickelodeon JR, Channel News Asia, Sunnah Tv, Quran tv, DAAI tv, TV one, Metro tv, Anteve, Indosiar, Kompastv, TV MU, TV9NU.

Dan menurut kabar dari pelanggan yang kami himpun, channel BIGTV sudah banyak yg berkurangmdan pelanggan BIGTV dikutip biaya sebesar Rp. 60.000 channel tersebut.

Anda mau ganti provider bisa, cukup beli receiver dan geser arah parabola.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.

Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528

PROMO BULAN INI

Internet Wifi iConnet Salatiga Promo April 2024

 Interenet wifi murah meriah,  PROMO: BAYAR 6 BLN GRATIS 1 BLN TOTAL DAPAT 7 BLN. Wifi rumahan dari PLN. Jaringan handal. Diskon Instalasi. ...