Bapak/Ibu sahabat dan pelanggan setia Ninmedia TV, Sehubungan dengan ganguan yg telah terjadi beberapa hari belakangan ini kami dari managemen penyampaikan permohonan maaf yang sebesar2nya atas kejadian tersebut.
Kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menormalkan situasi ini, dengan hanya mengoperasikan 1 transponder dengan jumlah total channel maksimal hanya 48 channel, maka secara prioritas kami utamakan bagi channel channel hosting, premium dan fta, secara bertahap dalam kondisi ini kami akan upayakan dan selalu mengevaluasi agar kebutuhan kami, pelanggan dan pemirsa dapat selaras kedepannya.
Insya Allah dengan dukungan semua pihak kami dapat pulihkan kembali seluruh siaran Ninmedia TV secepatnya.
Mohon kesabarannya atas hal ini yg mana menjadi ujian bagi kami semua di tengah pandemi covid ini.
Kami sangat memahami dan menyadari kejadian ini mengakibatkan keresahan bapak/ibu semua.
Namun dengan dukungan dan doa' Insya Allah kami selalu akan tetap hadir dan mengudara.
Hormat Kami,
Head Of Marketing Ninmedia TV.
Mungkin bagi anda pengguna ninmdia freesat kesal karena sudah terlalu lama tidak ada perbaikan, Namun disatu sisi bingung saya beli parabola apa ya cek saja deretan merek decoder dibawah ini pastikan itu adalah NINMEDIA.
apakah anda mau ganti decoder yang mau menggantikan channel yang hilang? Silahkan hubungi kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.
Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528