Championship EFL tayang di Championstv


Liga Championship Inggris atau Liga Kejuaraan Inggris (bahasa Inggris: English Football League Championship), atau The Championship adalah liga sepak bola tingkat ke-2 dalam sistem liga sepak bola di Inggris, di bawah Liga Primer dan merupakan divisi tertinggi dalam The Football League. Karena mendapat dukungan sponsor dari npower, maka nama resminya menjadi npower Championship. setelah npower, diganti oleh SKY TV sehingga namanya berubah menjadi Sky Bet Championship.
Nama Football League Championship pertama kali diperkenalkan pada musim 2004-05, setelah sebelumnya bernama Liga Sepak Bola Divisi Pertama (bahasa InggrisFootball League First Division)
Liga ini terdiri dari 24 tim. Pada akhir musim, tiga tim teratas dipromosikan ke Liga Premier Inggris dan tiga tim terbawah harus degradasi ke Football League One. Dua tim teratas otomatis akan dipromosikan, sedangkan tim ketiga dipilih melalui pertandingan lanjutan antara peringkat ketiga hingga keenam. Peringkat ketiga bermain melawan peringkat keenam sementara peringkat keempat bermain melawan peringkat kelima. Dua pemenang diadu di Stadion Wembley. Pemenang di stadion Wembley akan dipromosikan ke Liga Primer.
Untuk Indonesia laga ini di tayangkan di Channel CHAMPIONSTV 1 HD & CHAMPIONSTV 2 HD yg tersedia di Receiver Matrix Garuda HD, Matrix Sinema HD & Nexparabola HD. Berapa harga paketnnya silahkan cek dibawah.



jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.

Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528

PROMO BULAN INI

Internet Wifi iConnet Salatiga Promo April 2024

 Interenet wifi murah meriah,  PROMO: BAYAR 6 BLN GRATIS 1 BLN TOTAL DAPAT 7 BLN. Wifi rumahan dari PLN. Jaringan handal. Diskon Instalasi. ...