TSB dari FMA tidak menayangkan liga champion & Europa League musim 2019/2020



BREAKING NEWS
:: TSB dari FMA Tidak Menayangkan UCL dan UEL Lagi ::
.
"Emtek Group Dilaporkan Akan Menggantikan Posisi FMA untuk 2 Musim Tersisa"
.
UEFA dan tim agensi hak komersial eksklusif untuk kompetisi klub, sedang mencari partner baru untuk menggantikan agensi Futbal Momentum Asia (FMA) untuk dua musim yang tersisa, 2019-20 dan 2020-21, dari siklus penjualan, setelah FMA gagal melakukan pembayaran biaya hak siar.
Tim agensi mengembalikan hak tersebut ke pasaran beberapa minggu lalu dan menerima tawaran dari beberapa pihak, yang dipahami mencakup penyiar lokal Emtek dan MNC serta operator televisi berbayar internasional beIN Sports.
Beberapa sumber mengatakan kesepakatan sedang diselesaikan dengan Emtek. BeIN Sports sepertinya tidak tertarik.
Emtek adalah salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia. Media ini mengoperasikan dua saluran free-to-air terbesar di negara itu, SCTV dan Indosiar, serta saluran televisi berbayar. MNC adalah grup media saingan, yang juga mengoperasikan saluran televisi gratis dan berbayar.
FMA telah aktif dalam bisnis media olahraga Indonesia sejak setidaknya 2014. FMA sebelumnya memperoleh dan menjual hak siar lokal untuk Piala Dunia FIFA 2018, di antara properti lainnya. Termasuk menayangkan Liga Champions dan pertandingan Liga Eropa musim lalu di televisi berbayar sendiri dan saluran olahraga OTT, bermerek Total Sports Blast (TSB), dan musim ini sudah tidak menayangkan lagi setelah FMA gagal membayar biaya hak siar.
.
Sumber: https://media.sportbusiness.com/…/uefa-close-to-replacing-…/
.
Dengan tidak ditayangkannya kompetisi UCL dan UEL, serta tidak menayangkan BWF lagi, sepertinya FMA (TSB) akan bangkrut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.

Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528

PROMO BULAN INI

Internet Wifi iConnet Salatiga Promo April 2024

 Interenet wifi murah meriah,  PROMO: BAYAR 6 BLN GRATIS 1 BLN TOTAL DAPAT 7 BLN. Wifi rumahan dari PLN. Jaringan handal. Diskon Instalasi. ...