Switch 22 K vs DiSEqC

Pakai berapa LNB bos !!
Sebaiknya pakai switch atau diseq ya ...


PERBEDAAN SWITCH 22K DAN DISEQ

Mau menggabungkan beberapa LNB?
Bingung mau pake switch atau diseq?
Pernah pakai switch 22K malah hilang sinyalnya?

Secara bentuk antara switch 22K dan Diseq hampir sama. Perbedaan keduanya secara penampakan hanya pada jumlah portnya saja.


Namun, jangan lupa bahwa penggunaan switch 22K maupun Diseq dikendalikan oleh receivernya. Fungsi switch 22K dan diseq dikendalikan oleh setingan port di dalam receiver. Apabila setingan di receiver keliru, maka switch 22K atau diseq tidak akan berfungsi secara normal.

Baiknya pakai yang mana untuk menggabungkan LNB??

Switch 22k berbentuk switch 2x1 yang artinya menggabungkan dua lnb menuju satu receiver. Apabila akan menggabungkan 2 LNB menuju 1 receiver sangat rekomended menggunakan switch 22K.

Namun, beberapa review mengatakan bahwa penggunaan switch 22K tidak bisa dipakai pada LNB jenis Ku band offset. Alangkah baiknya menggunakan diseq untuk menggabungkan LNB Ku band offset.


Diseq switch ada yang berbentuk switch 4x1 atau 8x1 yang artinya menggabungkan empat atau delapan lnb menuju satu receiver. Apabila akan menggabungkan 3 LNB hingga 8 LNB menuju 1 receiver sangat rekomended menggunakan diseq.


Diseq lebih bersifat universal, bahkan bisa menggantikan switch 22K untuk menggabungkan 2 LNB. Tinggal pengaturan di receiver saja yang akan berbeda. Namun, secara review switch 22K lebih bisa menjaga kualitas sinyal yang di dapatkan dibandingkan diseq.

Masih belum paham?

Langsung hubungi kami saja akan segera kami bantu....

Sekian informasi yang saat ini kami sampaikan, semoga bermanfaat....

Terima Kasih.

GENESIS SKYMEDIA PARABOLA.
Jl. Pattimura No. 123, Domas- Salatiga.

1 komentar:

Terima kasih atas tanggapan tulisan anda komentar anda..Saran dan masukan anda akan kami terima.

Terima kasih
Hp. 0818820753 & 08562897528

PROMO BULAN INI

Internet Wifi iConnet Salatiga Promo April 2024

 Interenet wifi murah meriah,  PROMO: BAYAR 6 BLN GRATIS 1 BLN TOTAL DAPAT 7 BLN. Wifi rumahan dari PLN. Jaringan handal. Diskon Instalasi. ...